Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Menangi Derbi Greysia/Apriyani ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 5 September 2019 | 13:30 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memastikan tiket semifinal Kejuaraan Dunia 2019 seusai berlaga di St Jakobshalle, Jumat (23/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memastikan tiket semifinal Kejuaraan Dunia 2019 seusai berlaga di St Jakobshalle, Jumat (23/8/2019).

JUARA.net - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak perempat final Chinese Taipei Open 2019.

Bertanding pada laga yang bertajuk derbi Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ditantang oleh Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Kamis (5/9/2019).

Dalam laga yang digelar di Taipei Arena, Taipei, Taiwan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk menang 21-14, 21-16.

Hasil itu membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi ganda putri pertama Indonesia yang berhasil melaju ke babak perempat final Chinese Taipei Open 2019.

Sementara Indonesia masih menyisakan satu pasangan ganda putri lagi yakni Siti Fabia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan melawan wakil Tuan Rumah yakni Chang Ching Hui, Yang Ching Tun.

Jalannya pertandingan

Della/Rizki membuka gim pertama dengan meraih dua poin beruntun untuk unggul 2-0 atas Greysia/Apriyani.

Pasangan berperingkat ke-17 duni ini kemudian memperlebar jarak poin dengan Greysia/Apriyani menjadi empat saat mencatatkan skor 6-2.

Greysia/Apriyani yang tidak mau kalah begitu saja lalu menunjukkan kelas mereka sebagai pasangan ganda putri Top 5 dunia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.