Jadwal Chinese Taipei Open 2019 - Menanti Kiprah Sembilan Wakil Indonesia pada Babak Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 5 September 2019 | 22:03 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertanding pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertanding pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

JUARA.net - Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan berlaga pada babak perempat final Chinese Taipei Open 2019.

Wakil Indonesia tersebut tersebar dari lima sektor dan bertanding mulai pukul 16.00 waktu setempat atau 15.00 WIB di Taipei Arena, Taiwan.

Kesembilan wakil Indonesia itu tersebar di lima nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan memulai perjuanagan Indonesia untuk bisa melaju ke babak semifinal saat berhadapan dengan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dari Jepang.

Sementara, Gregoria Mariska Tunjung yang menempati unggulan kelima Chinese Taipei Open 2019 akan menjadi pembuka perjuangan Indonesia dari sektor tunggal dengan menghadapi wakil Korea Selatan yakni Sung Ji-Hyun.

Fitriani yang berhasil memenangi laga derbi merah putih pada babak kedua akan mengahdapi Supanida Katethong dari Thailand.

Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi satu-satunya harapan Indonesia pada nomor tunggal putra akan berusaha melewati hadangan wakil Thailand lainnya yakni Tanongsak Saensomboonsuk.

Baca Juga: Indonesia Vs Malaysia - Berikut Line Up Timnas Merah Putih

Pada laga lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menempati unggulan teratas Chinese Taipei Open 2019 akan ditantang oleh pasangan asal Denmark yakni Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : touramentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X