Bertarung Lawan Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier Merasa Jadi Wakil Para Underdog

By Agung Kurniawan - Sabtu, 7 September 2019 | 20:55 WIB
Promo untuk UFC 242 yang akan mempertemukan duel lightweight antara Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier, Sabtu (7/9/2019).
instagram.com/khabib_nurmagomedov/
Promo untuk UFC 242 yang akan mempertemukan duel lightweight antara Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier, Sabtu (7/9/2019).

JUARA.net - Berstatus sebagai underdog, Dustin Poirier akan berusaha mengalahkan Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan UFC 242.

Setelah menjalani hukuman sembilan bulan larangan bertanding, petarung mixed martial arts (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov akan melakoni pertandingan perdananya.

Petarung berjulukan The Eagle itu akan menjalani pertandingan perdananya setelah comeback dengan melawan Dustin Poirier.

Bagi Dustin Poirier, duel melawan Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu pertarungan terbesarnya di area oktagon.

Laga di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tersebut diramalkan bakal mencuri banyak perhatian penggemar MMA di seluruh dunia.

Pasalnya, laga tersebut akan menjadi tempat pembuktian bagi Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier yang sama-sama menjadi pemegang sabuk kelas ringan UFC.

Saat ini, Khabib Nurmagomedov sendiri masih berstatus sebagai juara UFC Lighweight Championship, sementara sang lawan merupakan pemegang sabuk interim UFC untuk kelas yang sama.

Baca Juga: Hasil P1 F1 Italia 2019 - Tampil Mumpuni, LecLerc Jadi Pembalap Tercepat

Kendati sama-sama menjadi pemegang sabuk juara untuk kelas yang sama, Dustin Poirier akan menjadi underdog dalam laga itu karena kalah pamor ketimbang Khabib Nurmagomedov.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X