BREAKING NEWS - Akhirnya, Nate Diaz Vs Jorge Masvidal di UFC 244

By Firzie A. Idris - Sabtu, 7 September 2019 | 21:12 WIB
Pemenang pada UFC 241, Nate Diaz.
UFC
Pemenang pada UFC 241, Nate Diaz.

JUARA.net - Nate Diaz akan menghadapi Jorge Masvidal dalam pertarungan akbar di UFC 244 yang dijadwalkan pada 2 November 2019 di Madison Square Garden, New York.

Pertarungan welterweight tanpa perebutan gelar antara Nate Diaz (20-11 MMA, 15-9 UFC) dan Jorge Masvidal (34-13 MMA, 11-6 UFC) ini dikonfirmasi oleh MMA Junkie.

Pertarungan direncanakan untuk lima ronde.

Nate Diaz menantang Jorge Masvidal setelah ia kembali dari istirahat selama 3 tahun kala mengalahkan Anthony Pettis pada UFC 241 bulan lalu.

Ia tak terlihat kagok sama sekali di Octagon dan berhasil mengalahkan Anthony Pettis dengan keputusan bulat dari para juri.

Scorecard pada pertarungan antara dua petarung south paw tersebut menunjukkan keunggulan mutlak Nate Diaz 30-27, 30-27, dan 29-28.

Nate Diaz mendapatkan kemenangan pertamanya sejak melawan Conor McGregor pada 2016.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Terbuka untuk Fight dengan Georges St-Pierre, Asalkan...

"Jorge Masvidal bertarung dengan baik. Tak ada gangster di UFC kecuali saya dan dia. Saya tahu dia gangster tetapi dia bukan gangster dari West Coast, tahu kan maksud saya," ujarnya seusai pertarungan.

Masvidal menyambut tantangan tersebut dengan senyum lebar di mukanya.

Jorge Masvidal juga bernafsu untuk menjawab tantangan Nate Diaz setelah ia mengalahkan Darren Till dan Ben Askren secara beruntun.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X