Hasil UFC 242 - Tumbangkan Poirier, Khabib Nurmagomedov Pertahankan Rekor Sempurna

By Firzie A. Idris - Minggu, 8 September 2019 | 06:58 WIB
Promo untuk UFC 242 yang akan mempertemukan duel lightweight antara Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier, Sabtu (7/9/2019).
instagram.com/khabib_nurmagomedov/
Promo untuk UFC 242 yang akan mempertemukan duel lightweight antara Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier, Sabtu (7/9/2019).

JUARA.net - Khabib Nurmagomedov mempertahankan rekor sempurnanya di dunia mixed martial arts dan UFC kala mengalahkan Dustin Poirier dengan submission pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Pertandingan perebutan gelar lightweight di UFC 242 antara Khbaib Nurmagomedov dengan Dustin Poirier berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Ini adalah partai comeback Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Conor McGregor pada Oktober 2018.

Kendati sudah lama absen, Khabib tetap berhasil mengontrol pertarungan.

Ia berhasil mengalahkan Dustin Poirier lewat submission pada ronde ketiga dan mempertahankan gelar lightweight UFC.

Catatan Khabib Nurmagomedov sekarang adalah 28-0 MMA dan 12-0 di UFC.

Jalannya Pertandingan

Dustin Poirier membuka serangan dengan sapuan kaki pada pertandingan yang berlangsung di du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirates Arab.

Sementara Khabib Nurmagomedov menunggu peluang untuk menjatuhkan Poirier (takedown). Usaha pertamanya berhasil saat duel berjalan dua menit.

Khabib Nurmagomedov mengambil kendali. Dia mencoba melakukan pitingan leher terhadap Poirier. Namun, Poirier menolak menyerah.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X