Khabib Nurmagomedov Pastikan Akan Bantu Misi Sosial Dustin Poirier

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 September 2019 | 10:24 WIB
Khabib Nurmagomedov memakai baju bertuliskan nama lawannya, Dustin Poirier, pada akhir UFC 242, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.
Khabib Nurmagomedov memakai baju bertuliskan nama lawannya, Dustin Poirier, pada akhir UFC 242, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

JUARA.net - Khabib Nurmagomedov mempunyai niat ingin membantu badan amal milik Dustin Poirier setelah keduanya bertarung satu sama lain dalam UFC 242.

Kemenangannya atas Dustin Poirier membawa Khabib Nurmagomedov membukukan 28 kemenangan beruntun sejak debutnya pada ajang seni olahraga bela diri campuran (MMA) tahun 2008 silam.

Berlaga di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB, petarung asal Rusia itu menang melalui submission.

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan juara interim Dustin Poirier.

Setelah bertarung satu lawan satu di arena oktagon, Khabib Nurmagomedov mengakhiri laga itu dengan penuh kehangatan yakni bertukar kaos dengan Dustin Poirier.

Lebih jauh lagi, dia ingin mengakhiri setiap pertarungannya pada ajang UFC dengan penuh rasa hormat seperti yang dia lakukan kepada Poirier.

Dia tak ingin mengulangi kericuhan ketika mengakhiri pertandingan melawan Conor McGregor beberapa waktu lalu yang berujung sanksi untuk keduanya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi F1 Italia 2019 - Sesi Aneh, Leclerc Pertama dan Hamilton Kedua

"Ini yang saya inginkan, Anda tahu, mengapa kami sangat menghormati satu sama lain, saya dan Poirier saling menghormati sebelum pertarungan ini," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir JUARA.net dari Bjpenn.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.