Soal Lawan Tanding Berikutnya, Khabib Nurmagomedov Pasrahkan ke UFC

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 September 2019 | 12:04 WIB
Khabib Nurmagomedov menjalani sesi wawancara di atas ring pada akhir UFC 242, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.
Khabib Nurmagomedov menjalani sesi wawancara di atas ring pada akhir UFC 242, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

JUARA.net - Khabib Nurmagomedov berbicara mengenai siapa yang akan menjadi lawannya usai melakoni duel dalam UFC 242 kontra Dustin Poirier pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Tak berselang lama setelah setelah menyandang kembali gelar kelas ringannya, pertanyaan tentang siapa lawan Khabib Nurmagomedov selanjutnya kembali muncul.

Nama-nama seperti Tony Ferguson hingga keinginan publik untuk melihatnya kembali bertarung dengan musuh terbesarnya, Conor McGregor turut meramaikan pesta kemenangan Khabib pada hari ini.

Namun, petarung berkebangsaan Rusia itu menanggapi santai soal siapa yang akan menjadi lawan bertarungnya dalam pertandingan selanjutnya.

Dia menyerahkan siapa calon lawannya itu sepenuhnya kepada UFC, namun dia tak menampik jika ingin menghadapi Tony Ferguson dalam laga berikutnya.

"Saya menyerahkan semua keputusan mengenai lawan saya selanjutnya kepada UFC," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir JUARA.net dari MMAJunkie.

"Saya pikir Tony Ferguson layak untuk mendapatkan kehormatan ini, dan saya kira itu akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup menarik," sambung petarung berusia 30 tahun itu.

Baca Juga: Lagu Kebangsaan Salah, Albania Tolak Kick Off saat Hadapi Prancis

Khabib Nurmagomedov sendiri mengaku kesal dan merasa tertekan dengan pertanyaan mengenai siapa yang akan menjadi lawan bertarungnya selepas laga melawan Poirier.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : mmajungkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X