Rekap Hasil Final Chinese Taipei Open 2019 - Punya Wakil Terbanyak, Korsel Hanya Raih Satu Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 September 2019 | 17:43 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.net - Kendati mempunyai wakil terbanyak pada babak final Chinese Taipei Open 2019, Korea Selatan hanya mampu membawa pulang satu gelar saja.

Korea Selatan gagal menyapu bersih gelar yang tersedia pada turnamen Chinese Taipei Open 2019, Minggu (8/9/2019).

Satu demi satu wakil Negeri Gingseng itu harus takluk dari para lawan-lawan mereka kendati menempatkan masing-masing satu wakil di lima nomor.

Satu-satunya gelar juara yang berhasil dibawa pulang oleh wakil Korea Selatan adalah dari nomor tunggal putri atas nama Sung Ji-Hyun.

Unggulan keempat Chinese Taipei Open 2019 itu sukses menundukkan perlawanan wakil Kanada, Michelle Li yang menempati unggulan kedua.

Bertanding di Taipei Area 1, Taiwan, Sung Ji-Hyun menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-11, 21-9 dalam tempo 34 menit.

Sementara Empat wakil tersisa yang tersebar di nomor lainnya harus menelan pil pahit lantaran gagal meraih kemenangan usai kalah dari para lawannya.

Baca Juga: Soal Lawan Tanding Berikutnya, Khabib Nurmagomedov Pasrahkan ke UFC

Dari nomor tunggal putra, Heo Kwang-Hee harus takluk saat berjumpa dengan wakil tuan rumah yang juga menempati unggulan teratas, Chou Tien Chen.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.