Dustin Poirier Bicara Soal Kariernya Usai Kalah dari Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 September 2019 | 18:08 WIB
Dustin Poirier bertukar kaus dengan Khabib Nurmagomedov setelah pertandingan UFC 242 di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 September 2019.
TWITTER.COM/ARDA
Dustin Poirier bertukar kaus dengan Khabib Nurmagomedov setelah pertandingan UFC 242 di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 September 2019.

JUARA.net - Dustin Poirier gagal merebut gelar juara kelas ringan dalam UFC 242 usai kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Petarung berjulukan The Diamond itu tak kuasa untuk mengakui keunggulan ground fighting dari Khabib Nurmagomedov dan terpaksa takluk melalui submission.

Dalam pertandingan yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB, Dustin Poirier harus menyerah pada ronde ketiga.

Dia tak kuasa menahan air matanya setelah menelan kekalahan ini dan menyebut jika karier yang telah susah payah dibangunnya hanya untuk menelan kekalahan dari Khabib.

Dustin Poirier pun menyesali penampilan yang dia tunjukkan dalam laga itu, di mana dia seharusnya mampu tampil lebih baik lagi.

"Saya merasa kecewa dengan diri saya sendiri, saya tidak menggunakan jalan pintas untuk bisa berlaga dalam pertarungan sebesar ini," kata Dustin Poirier, dilansir JUARA.net dari Express.

"Saya merasa seluruh karier bertarung saya hanya untuk menerima momen ini dengan kalah melawan Khabib," sambung petarung asal Amerika Serikat itu.

Baca Juga: Lagu Kebangsaan Salah, Albania Tolak Kick Off saat Hadapi Prancis

Kendati kecewa, Dustin Poirier tetap menerima kekalahannya atas Khabib Nurmagomedov dalam UFC 242 itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.