Kalah Lawan Nurmagomedov, Dustin Poirier Bicara Penyesalan yang Bakal Menghantui

By Firzie A. Idris - Minggu, 8 September 2019 | 20:49 WIB
Dustin Porier menyampaikan pendapatnya seusai UFC 242 kala ia menderita kekalahan kontra Khabib Nurmagomedov, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.
ESPN
Dustin Porier menyampaikan pendapatnya seusai UFC 242 kala ia menderita kekalahan kontra Khabib Nurmagomedov, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

JUARA.net - Dustin Poirier berbicara soal penyesalan pada partai utama UFC 242 saat menghadapi Khabib Nurmagomedov, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Dustin Poirier terpaksa tap out setelah dicekik dari belakang oleh Khabib Nurmagomedov pada ronde ketiga partai UFC 242 tersebut.

Padahal, Dustin Poirier datang ke laga UFC 242 tersebut dengan optimisme tinggi.

Ia adalah juara interim di kelas ringan, tak terkalahkan dalam 6 pertarungan terakhir, dan menghalahkan Max Holloway pada April 2019 dengan meyakinkan.

Akan tetapi, Dustin Poirier tak bisa mematahkan perlawanan Khabib Nurmagomedov walau petarung asal Rusia tersebut absen selama 9 bulan terakhir karena skorsing.

Baca Juga: Hasil UFC 242 - Submission Khabib Nurmagomedov dan Deretan Aksi 'Performance of the Night'

Pada konferensi pers seusai pertarungan, media yang berkumpul menangkap kekecewaan mendalam di raut muka petarung asal Lousiana, Amerika Serikat, tersebut.

"Saya paham benar soal tantangan dalam hidup," tuturnya, seperti dikutip JUARA.net dari MMA Fighting.

"Namun, saya harus menghabiskan sisa hidup dengan mempertanyakan ke diri sendiri apakah saya bisa berbuat lebih? Apakah saya bisa lepas dari beberapa takedown Khabib? Apakah saya bisa mendorong diri lebih ketika underhooks saya menghadap ke pagar?" tuturnya.

"Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang akan menghantui saya." 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.