Fabio Quartararo Diramalkan Jadi Musuh Berat Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Selasa, 10 September 2019 | 17:30 WIB
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, memberikan selamat kepada rookie rider asal tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, seusai MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019).
MOTOGP
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, memberikan selamat kepada rookie rider asal tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, seusai MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019).

JUARA.net - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berpotensi menjadi lawan berat Marc Marquez di masa depan.

Turun sebagai pembalap pemula alias rookie pada MotoGP 2019, Fabio Quartararo berhasil bersinar dengan mampu menyulitkan para rider papan atas MotoGP lainnya.

Penampilan impresifnya sejauh ini membuat Fabio Quartararo berhasil menjadi salah satu rider yang banyak menyita perhatian publik dengan tiga kali mampu meraih finis podium dari 12 balapan yang telah dilakoni.

Total, Fabio Quartararo telah meraih tiga pole position dan dua kali finis di podium yakni pada balapan di Catalunya (Spanyol) dan Belanda.

Bahkan, pole position yang diraih saat tampil di Sirkuit Jerez, Spanyol, berhasil membawa dia memecahkan rekor.

Berkat pole position pada MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo pun menjadi pembalap termuda yang mampu meraih posisi itu dengan mengantikan catatan yang semula dipegang oleh Marc Marquez.

Mengacu pada fakta inilah, Herve Poncharal yang kini menjabat sebagai manajer tim KTM Tec3 yakin jika Quartararo akan menjadi lawan berat Marc Marquez bersama Repsol Honda.

Baca Juga: Juarai Free Fire Asia Invitational 2019, Tim Esports Garena Free Fire Indonesia Sumbang Dua Piala

"Untuk saat ini penantang terbaik untuk Marc Marquez belum ada untuk saat ini," kata Herve Poncharal, dilansir JUARA.net dari Crash



Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X