SoulWorker Zero Mobile Action RPG Rilis di SEA

By Imadudin Adam - Rabu, 11 September 2019 | 07:44 WIB

JUARA.NET - SoulWorker adalah salah satu game PC dengan genre Action RPG yang sangat popular dan masih memiliki banyak pemain hingga saat ini.

Seiring perkembangan mobile game yang dapat dimainkan di manapun dan kapanpun dalam ponselpintar, kali ini SoulWorker hadir dalam versi mobile yaitu SoulWorker Zero yang tidak kalah asyik dan seru dengan versi PC-nya.

5 Karakter yang dapat dimainkan

Dalam SoulWorker Zero, pemain dapat memainkan lima karakter sekaligus dengan gaya bertarung dan kontrol yang berbeda-beda. Kalian dapat mencoba masing-masing karakter dan memilih gaya bertarung mana yang paling sesuai dengan gara bermain kalian. Berikut adalah 5 Karakter yang dapat kalian mainkan saat ini;

Haru Estia: Menghantam dan menghancurkan semua musuh di depannya dengan kekuatan ayunan single-sword.

Erwin Arclight: Bergerak lincah dan ahli dalam pertarungan jarak jauh dengan pistol sebagai senjata andalannya.

Stella Unibell: Mengalahkan musuh-musuhnya dengan mengendalikan jiwa mereka memakai irama musik dari petikan gitar. Tak ada yang menyangka sebuah gitar mampu menjadi senjata mematikan.

Jin Seipatsu: Bersenjatakan tangan kosong membuatnya memiliki serangan yang cepat dan gesit sehingga tak mudah dikalahkan.

Lily Bloomerchen: Kuat dan terampil menggunakan sabit (scythe) tak menjadikannya susah bergerak dalam menyerang para musuhnya.

Fitur - Fitur andalan di Soulworker Zero


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X