Ada Skin Ultimate Violet Gratis, ASL Store, dan Penampilan Idol Grup AOV di Grand Final ASL by ESL Season 3 Di Tennis Indoor

By Imadudin Adam - Kamis, 12 September 2019 | 08:05 WIB

JUARA.NET - Pertarungan panas Grand Final ASL by ESL Season 3 akan segera dilangsungkan. EVOS.AOV, SES ALFAINK, BOOM.ID, dan DG Esports siap menunjukkan permainan terbaik dan merebut piala juara pada tanggal 14 September, di Tennis Indoor Senayan.

Seluruh pemain yang ingin menyaksikan langsung pertandingan bisa mendaftarkan diri sekarang secara GRATIS di link aov.co.id/aslbyesl.

Selain itu, ASL Store juga kembali hadir dengan memberikan beragam diskon dan hadiah official AOV menarik lainnya. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Skin Gratis Untuk Semua!

Dengan mendaftarkan diri kalian di aov.co.id/aslbyesl, kalian bisa menunjukkan tiket fisik atau screenshot tiket ke panitia di Tennis Indoor Senayan untuk mendapatkan Skin Soccer Gratis. Kalian bisa memilih 1 dari 5 Skin yang ada, yaitu Midfielder Master Tulen, Goal Machine Valhein, Steel Goalie Max, Iron Defender Xeniel, dan Master Dribbler Murad. Ajak teman-teman kalian untuk mendaftarkan diri secara GRATIS dan saksikan panasnya pertandingan di babak Grand Final ASL by ESL Season 3.

Doorprize dan Skin Ultimate Violet Gratis

Acara puncak Grand Final ASL by ESL Season 3 akan dimulai pada pukul 10:00 WIB. Dan untuk memeriahkan acara, Garena AOV dan juga ESL Indonesia sudah mempersiapkan total 1,600 Goodie Bag. Pastikan kalian datang lebih awal untuk mendapatkan hadiah tersebut ya!

Kalian yang hadir di Tennis Indoor Senayan untuk menyaksikan Grand Final ASL by ESL Season 3 juga berkesempatan untuk mendapatkan Doorprize premium. Penonton yang beruntung bisa membawa pulang beragam hadiah seperti Smartphone Redmi 6, Powerbank, Skin Legend Muay Thai Raz, Vanquisher’s Gift Nakroth, dan Skin Ultimate Dimensional Breaker Violet. Tonton pertandingan panas tersebut hingga selesai dan bawa pulang hadiahnya.

Baca Juga: Perubahan Jadwal MotoGP Aragon, Maju 1 Jam karena Formula 1

Selain hadiah fisik, bagi kalian yang menyaksikan Live Streaming juga bisa mendapatkan Doorprize spesial, seperti Skin Legend Muay Thai Raz, Vanquisher’s Gift Nakroth, Smartphone Redmi 6, Powerbank, dan Ruby.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.