Gusur Valentino Rossi, Vinales Incar Posisi Pembalap Nomor Satu Yamaha

By Agung Kurniawan - Kamis, 12 September 2019 | 15:21 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada sesi tes resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019)
DOK. MONSTER ENERGY YAMAHA
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada sesi tes resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019)

JUARA.net - Maverick Vinales bertekad untuk menjadi pembalap nomor satu Yamaha pada sisa balapan MotoGP 2019.

Maverick Vinales berhasil menggusur Valentino Rossi di peringkat kelima klasemen sementara setelah meraih hasil finis di posisi ketiga pada seri terakhir di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Kendati masih belum mampu mengejar perolehan angka pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang masih berada di peringkat pertama, namun Vinales cukup optimis dengan kinerjanya.

Dia akan datang ke seri MotoGP San Marino 2019 sebagai pembalap Yamaha terbaik dengan menduduki peringkat paling atas di antara pembalap Yamaha lainnya.

Atas dasar itulah, pembalap berjulukan Top Gun bertekad akan melanjutkan tren positifnya hingga akhir musim nanti dengan membidik status sebagai rider nomor satu Yamaha.

"Tujuan saya masih sama, yaitu menjadi pembalap nomor satu di Yamaha," kata Maverick Vinales, dilansir BolaSport.com dari Crash.

Tak lupa, Vinales juga mengutarakan pandangannya mengenai balapan yang akan dilakoninya akhir pekan ini di Sirkuit Misano.

Baca Juga: Jalan eSports Masuk Olimpiade Mulai Terbuka

"MotoGP San Marino selalu menjadi "rumah" bagi Yamaha. Kami memiliki banyak fans yang mendukung kami di sini," sambung Vinales.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X