Juara Bellator MMA, Yakin Bisa Bikin Khabib Nurmagomedov KO

By Agung Kurniawan - Kamis, 12 September 2019 | 16:26 WIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu.

JUARA.net - Khabib Nurmagomedov kembali mendapat banyak sorotan salah satunya dari juara Bellator MMA, Patricio Freire.

Setelah menang atas Poirier, Khabib Nurmagomedov kembali mendapatkan tantangan dari petarung UFC lainnya yakni Tony Ferguson hingga musuh terbesarnya yakni Conor McGregor.

Selain dua nama itu, petarung berjulukan The Eagle itu masih memendam hasratnya untuk bertarung dengan veteran UFC yakni George St-Pierre.

Khabib Nurmagodov memang baru saja berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan dalam gelaran UFC 242 akhir pekan lalu melawan Dustin Poirier.

Bertanding di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), petarung asal Rusia itu hanya membutuhkan waktu tiga ronde saja untuk membuat Dustin Poirier melakukan tap out.

Selain mengamankan gelar juara kelas ringan UFC, kemenangan tersebut membuat Khabib Nurmagomedov telah membukukan 28 kali pertandingan tanpa kekalahan semenjak debutnya pada 2008 silam.

Penampilan cemerlang Khabib Nurmagomedov dalam UFC 242 lalu, mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak salah satunya adalah petarung dalam Bellator MMA yakni Patricio Freire.

Baca Juga: PB Djarum Dikabarkan Telah Bersedia Copot Logo untuk Audisi 2019

Petarung berjulukan Pitbull tersebut sangat ingin bertarung dengan Khabib Nurmagomedov meskipun dia sadar hal itu akan sangat sulit diwujudkan mengingat keduanya berada dalam ajang yang berbeda.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X