Ronda Rousey Akan Bergabung Marvel dengan Memainkan She-Hulk?

By Firzie A. Idris - Kamis, 12 September 2019 | 16:17 WIB
Ronda Rousey berpose dalam material promo untuk game Mortal Kombat 11 di mana ia memainkan peran sebagai Sonya Blade.
INSTAGRAM.COM/RONDAROUSEY
Ronda Rousey berpose dalam material promo untuk game Mortal Kombat 11 di mana ia memainkan peran sebagai Sonya Blade.

JUARA.net - Legenda dunia mixed martial arts dan UFC, Ronda Rousey, dirumorkan menjadi pilihan utama untuk memainkan karakter She-Hulk di serial baru Disney yang bakal tayang di layanan streaming anyar Disney Plus.

Di komik-komik Marvel, She-Hulk adalah Jennifer Walters, sepupu Bruce Banner, yang terpapar dengan kekuatan Bruce Banner dalam sebuah transfusi darah demi menyelamatkan nyawanya.

Berbeda dengan Bruce Banner yang punya dua wujud, manusia biasa dan Hulk sang raksasa pemarah, She-Hulk secara umum tetap dalam wujud Hulk tetapi dengan mempertahankan intelegensianya.

Bisa jadi, She-Hulk akan berinteraksi dengan Hulk versi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Ditawari Laga Rematch, McGregor Bungkam Dustin Poirier dengan Sadis

Hal ini disampaikan oleh situs We Got This Covered, yang mengatakan bahwa aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, diyakini bakal memainkan peran sebagai Bruce Banner di acara She-Hulk tersebut.

Menurut beberapa sumber dari situs sama, Ronda Rousey tengah diperhitungkan untuk menjadi pemeran utama di film She-Hulk. Namanya dilaporkan telah masuk ke daftar pendek internal perusahaan.

Ronda Rousey sudah tak asing dengan dunia layar lebar.

Petarung mixed martial arts berusia 32 tahun itu telah tampil di beberapa film action seperti Furious 7 dan The Expendables 3.

Ronda Rousey bahkan hampir kehilangan jari tengahnya saat shooting untuk serial televisi stasion kabel, 9-1-1 di FOX.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X