Messi Merasa Harus Menerima Ajakan Makan Malam Cristiano Ronaldo

By Imadudin Adam - Jumat, 13 September 2019 | 07:33 WIB
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019).
TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019).

JUARA.NET - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo baru saja saling bertatap muka di acara penghargaan UEFA bulan lalu.

Messi dan Ronaldo merupakan pesepak bola terbaik di jagat raya saat ini dan mereka sudah tampil dominan di atas yang lain lebih dari satu dekade.

Di acara penghargaan UEFA bulan lalu, ada hal yang sangat menarik ketika Ronaldo mengatakan jika dia harus makan malam bersama Messi suatu hari nanti.

"Kami memiliki hubungan yang baik, kami belum makan malam bersama, tapi saya berharap di masa depan itu bakal terjadi" kata Ronaldo.

Kembali ditanya mengenai ungkapan Ronaldo ini, Messi akhirnya memberikan jawaban dengan mengatakan bahwa dia harusnya memang menerima ajakan Ronaldo.

Baca Juga: AKG Games Antusias dengan Kehadiran Blizzard Entertainment

"Ya, saya tidak punya masalah dengan itu," ujar Messi.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah dengannya. Kami mungkin bukan teman karena kami tidak pernah berbagi ruang ganti bersama, tetapi saya selalu melihatnya di acara penghargaan dan tidak ada masalah," ungkapnya.

"Kami sebenarnya berbicara satu sama lain untuk waktu yang cukup lama di acara penghargaan UEFA," lanjut Messi.

Tentu jawaban Messi ini akan menjadi hal yang menarik jika memang benar-benar terjadi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.