Benarkah UFC 234 Dikabarkan Tidak Bakal Menggunakan Octagon Girls?

By Imadudin Adam - Jumat, 13 September 2019 | 09:10 WIB

JUARA.NET - UFC 234 Di Melbourne bakal mempertemukan antara Robert Whittaker dan Israel Adesanya di pertarungan unifikasi Middleweight.

Tapi sepertinya akan ada hal yang aneh di pertandingan kali ini.

Ya, kabarnya Octagon Girls tidak akan ada di Melbourne. Octagon Girls sendiri merupakan salah satu elemen utama di pertandingan ini dan sudah ada selama 26 tahun sejak UFC berdiri.

Tidak adanya Octagon Girls memang sudah menjadi isu lama di UFC. Hal ini ada setelah anggota kelompok wanita yang menyuarakan ketidak senangan mereka terhadap adanya Octagon Girls.

Baca Juga: Masuki Babak Baru Bersama Menpora, PB Djarum dan KPAI Sepakati 4 Poin Ini

Untuk pertarungan di Melbourne, absennya Octagon Girls bakal didukung oleh politisi Australia, Daniel Andrews.

"Grand Prix [Melbourne] melakukan hal yang benar dalam mengakhiri penggunaan grid girls dan kami mendorong panitia melakukan cara lain untuk menyampaikan hal serupa," kata juru bicara Daniel Andrews.

F1 Melakukan Penghapusan Grid Girls Secara Permanen

Melalui situs resminya, F1 menyatakan kalau mereka akan mengakhiri tradisi Grid Girls pada seri pembuka F1 musim 2018.

Grid girls adalah model perempuan yang bertugas mendampingi para pebalap sebelum (dan juga setelah) lomba yang biasanya menggunakan kostum untuk promosi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.