Repsol Honda Belum Siap Jika Jorge Lorenzo Memutus Kontraknya

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 September 2019 | 13:44 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)

JUARA.net - Manajer Honda yakni Alberto Puig mengakui jika timnya belum siap seandainya Jorge Lorenzo memutus kontraknya.

Jelang bergulirnya seri MotoGP San Marino 2019, pembalap Repsol Honda yakni Jorge Lorenzo belum juga mampu menunjukkan penampilan terbaiknya saat menunggangi RC213V.

Rider berjulukan X-Fuera itu selalu memetik rentetan hasil minor bersama Repsol Honda, di mana dia belum pernah sekalipun mampu mengakhiri balapan di posisi 10 besar.

Hasil terbaik yang diraih Jorge Lorenzo bersama tim berlogo sayap tunggal itu adalah finis di urutan ke-11 saat membalap pada seri MotoGP Prancis 2019 lalu.

Puncaknya, rekan satu tim Marc Marquez tersebut harus absen selama empat seri beruntun setelah mengalami kecelakan yang cukup parah usai beraksi pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019.

Penampilan minor Jorge Lorenzo yang hingga kini belum juga membaik membuat sang manajer Repsol Honda yakni Alberto Puig merasa khawatir.

Alberto Puig Khawatir jika Jorge Lorenzo akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Johann Zarco dengan mengakhiri kontraknya bersama KTM.

Baca Juga: Jika Ingin Messi Bertahan, Barcelona Harus Melakukan Pembenahan

Pria berusia 52 tahun bahkan mengaku jika timnya belum siap apabila Jorge Lorenzo mengakhiri kontraknya yang masih menyisakan satu musim lagi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X