Valentino Rossi Sebut Quartararo Jadi Motivasi Bagi Para Rider Yamaha

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 September 2019 | 14:55 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sedang berdiskusi dengan krunya pada MotoGP Catalunya 2019
twitter.com/YamahaMotoGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sedang berdiskusi dengan krunya pada MotoGP Catalunya 2019

JUARA.net - Setelah kurang lebih dua pekan istirahat, para pembalap MotoGP akan kembali beraksi pada seri MotoGP San Marino 2019 pada akhir pekan ini.

Salah satu pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi merasa optimis pada seri balapan kali ini yang akan digelar di Sirkuit Misano, San Marino.

Pasalnya pada seri ke-13 dari MotoGP 2019 tersebut merupakan balapan kandang dari Valentino Rossi di mana Sirkuit Misano hanya berjarak 42 Km dari tanah kelahirannya di Urbino, Italia.

Tak ayal rider berjulukan The Doctor itu akan mendapatkan tambahan semangat dari para pendukungnya yang diperkirakan akan menyaksikan langsung aksinya pada seri balapan nanti.

Selain itu, performa motor Yamaha YZR-M1 pada saat melakoni sesi tes resmi MotoGP 2019 di tempat yang sama juga akan memberikan keyakinan tersendiri bagi rider berusia 40 tahun itu untuk tampil kompetitif.

Tim berlogo garpu tala itu sendiri mampu tampil konsisten sepanjang tes resmi MotoGP 2019 yang dihelat pada 30-31 Agustus 2019 lalu.

Dari para pembalap Yamaha baik tim pabrikan ataupun satelit, penampilan Fabio Quartararo memang mampu mencuri banyak perhatian.

Baca Juga: Kocak! Demi Akrabkan Diri di Barca, Griezmann Main Game Mario Kart

Rookie dari tim Petronas Yamaha SRT itu mampu menunjukkan konsistensinya dengan menjadi yang tercepat dalam dua hari sesi tes resmi tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.