Kualifikasi MotoGP San Marino 2019 - Start Terbaik KTM, Pol Espargaro Tak Bisa Berkata Apa-apa

By Firzie A. Idris - Sabtu, 14 September 2019 | 21:36 WIB
Rider KTM, Pol Espargaro, saat diwawancara media usai mencatatkan start dari posisi kedua pada sesi Kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Sabtu (14/9/2019).
Rider KTM, Pol Espargaro, saat diwawancara media usai mencatatkan start dari posisi kedua pada sesi Kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Sabtu (14/9/2019).

JUARA.net - Pol Espargaro tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi kedua tercepat pada sesi Kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Sabtu (14/9/2019).

Posisi kedua di Sirkuit Misano tersebut adalah yang terbaik sepanjang sejarah bagi KTM di lintasan kering.

Pol Espargaro pun tak percaya ia bisa memulai balapan di MotoGP San Marino 2019 dari front row.

"Saya tak punya kata-kata untuk menjelaskan ini. Motor saya luar biasa sepanjang akhir pekan," ujar rider asal Spanyol itu, seperti dikutip JUARA.net dari CRASH.net

"Saya terus mendorong sepanjang kualifikasi. Saya masih tak percaya bisa melihat 'bayi' kami di sini, di tengah baris terdepan. Luar biasa!"

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP San Marino 2019 - Ribut-ribut, Marc Marquez dan Valentino Rossi Harus Menghadap Stewards Panel

Pol Espargaro memulai akhir pekan MotoGP San Marino 2019 dengan menjadi rider keenam tercepat pada sesi Free Practice (FP) 1 dengan catatan 1 menit 34,002 detik.

Ia mempertahankan posisi tersebut pada FP2 dengan catatan waktu 1 menit 33,624 detik sebelum menjadi ketiga tercepat pada FP3 dengan waktu 1 menit 32,646 detik.

Pemilik nomor 44 ini lalu terpaksa turun ke posisi ketujuh pada FP4 dengan waktu 1 menit 33,856 detik.

Espargaro bisa saja start dari pole position apabila catatan waktu 1 menit 32,560 detiknya tidak disabet oleh Maverick Vinales (Yamaha) pada momen-momen akhir sesi Q2.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.