Hasil MotoGP San Marino 2019 - Duel Dahsyat, Marc Marquez Ungguli Quartararo di Lap Terakhir!

By Firzie A. Idris - Minggu, 15 September 2019 | 19:57 WIB
Momen ketika Alex Rins (kiri) memenangi MotoGP Inggris 2019 dengan keunggulan hanya 0,013 detik dari rivalnya, Marc Marquez (kanan)
TWITTER.COM/SUZUKIMOTOGP
Momen ketika Alex Rins (kiri) memenangi MotoGP Inggris 2019 dengan keunggulan hanya 0,013 detik dari rivalnya, Marc Marquez (kanan)

JUARA.net - Marc Marquez memenangi MotoGP San Marino 2019 setelah berduel seru dengan Fabio Quartararo pada lap terakhir Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019).

Marc Marquez memenangi balapan di lap terakhir setelah manuver apik di Tikungan 8.

Late braking Marquez tersebut tak hanya membuatnya menyalip Fabio Quartararo tetapi juga membuat sang rider Petronas Yamaha SRT tersebut kehilangan waktu.

Quartararo berusaha memangkas waktu dengan melalui Tikungan Curvone secara cepat akan tetapi Marc Marquez bertahan apik memasuki Tikungan 14.

Quartararo berupaya memaksakan menyalip sang juara dunia, akan tetapi ia harus mundur setelah hampir kehilangan grip di roda depan.

Kemenangan ini merupakan yang ke-77 bagi Marc Marquez di semua kelas yang telah ia lewati.

Sementara itu, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang meraih pole position berhasil meraih posisi 3 di akhir balapan.

Jalannya balapan

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang memulai balapan dari posisi terdepan langsung melesat untuk meninggalkan para rider lain.

Pol Espargaro (Red Bull KTM) yang start di posisi kedua melorot ke urutan lima.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X