Update Klasemen MotoGP 2019 - Marquez Kian Kukuh, Rossi Masih Tertahan

By Agung Kurniawan - Minggu, 15 September 2019 | 20:42 WIB
Aksi Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)
twitter.com/box_repsol
Aksi Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil memperlebar jarak dengan para rivalnya usai memenangi seri MotoGP San Marino 2019.

Marc Marquez kembali membuktikan dirinya dengan memenangi duel melawan rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo pada seri ke-13 MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019).

Berkaca dari pengalamann pahit pada dua seri sebelumnya, Marc Marquez lebih cenderung menunggu momentum untuk merebut kemenangan ketujuhnya pada musim ini.

Ketika balapan memasuki putaran terakhir, rider berjulukan The Baby Alien itu langsung tancap gas dengan melakukan manuver untuk mengungguli Quartararo yang sepanjang jalannya balapan berada di urutan pertama.

Podium ketiga diisi oleh Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang gagal mempertahankan keuntungan yang diperolehnya dengan mengawali balapan MotoGP San Marino 2019 dari posisi terdepan.

Hasil ini juga melanjutkan kutukan Sirkuit Misano, di mana peraih pole position tidak serta merta akan mampu menjadi juara pada sesi balapan.

Kemenangannya di Sirkuit Misano ini membuat Marc Marquez kian mantap berada di puncak klasemen sementara dengan telah membukukan total 275 poin.

Baca Juga: Neymar Comeback Bagi PSG, Ultras Paris: Jual Saja ke Area Prostitusi!

Rider asal Spanyol itu semakin unggul jauh dari pesaing terdekatnya yakni Andrea Dovizioso (Ducati) dengan selisih 98 poin.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X