Menggila! Petarung UFC ini Tunjukan Segudang Aksi Akrobatik Tak Berguna

By Imadudin Adam - Senin, 16 September 2019 | 10:50 WIB

JUARA.NET - Petarung UFC asal Brasil, Michael Pereira membuat gempar jagat UFC setelah melakukan banyak aksi akrobatis di Fight Night 158.

Aksi akrobatiknya ini dia lakukan ketika menghadapi Tristan Connelly. Tapi sayangnya, aksi akrobatik tersebut adalah aksi yang tidak berguna. Ya, Pereira kalah dari Connelly.

Baca Juga: Matanya Bonyok oleh Otto Wallin, Tyson Fury Tertangkap Ucapkan Kata Ini

Dalam pertarungan itu, Pereira banyak menggertak dengan Backflip atau aksi-aksi akrobatik konyol lainnya.

Ya, Connelly selalu berhasil menghindari dari segudang aksi tak berguna tersebut.

Di ronde pertama, Pereira mendominasi dengan aksinya tersebut. Namun di ronde kedua, Connelly memutuskan untuk melakukan perlawanan.

Pereira kerap mendapatkan kuncian dari Connelly dan yang paling parah adalah wasit memberikan hukuman karena melakukan aksi-aksi yang dianggap terlalu berbahaya karena manuvernya.

Wasit akhirnya memutuskan jika Connelly yang memenangi pertarungan dan Connelly berhak untuk meraih 100.000 dolar Amerika Serikat atau 1,4 miliar rupiah.

Baca Juga: Aksi Tengil Pemain Arsenal pada Fans Watford Berujung Tragis

Akankah aksi akrobatik yang cukup berlebihan ini dihilangkan oleh Pereira di masa depan? Mengingat akrobatik merupakan ciri khasnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.