Hasil Undian China Open 2019 - Pembuktian Bagi Marcus/Kevin

By Agung Kurniawan - Senin, 16 September 2019 | 13:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjalani babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjalani babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).

JUARA.net - Indonesia akan berusaha meraih hasil maksimal pada turnamen China Open 2019 yang akan berlangsung pada 17-22 September.

Sebanyak 15 wakil Indonesia akan berlaga pada turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Ganda putra Indonesia yang kini masih menduduki peringkat satu dunia yakni Marccus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih akan menjadi salah satu harapan untuk bisa meraih gelar pada nomor tersebut.

Duet Marcus/Kevin akan menghadapi lawan tangguh yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang yang sebelumnya mampu meraih runner-up pada ajang Kejuaraan Dunia 2019.

Dari sembilan pertemuan sebelumnya, Marcus/Kevin selalu menang atas Hoki/Kobayashi. Namun, Marcus/Kevin harus selalu waspada dengan Hoki/Kobayashi yang kini performanya sedang menanjak.

Jika menang, Marcus/Kevin berpeluang kembali bertemu dengan penakluknya pada Kejuaraan Dunia 2019, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dari Korea Selatan.

Dari nomor tunggal putra, unggulan keempat yakni Jonatan Christie harus melakoni laga yang bertajuk derbi Merah Putih saat melawan rekan senegaranya, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak pertama.

Baca Juga: Ngeri!! Kerasnya Pukulan Otto Wallin yang Bikin Mata Tyson Fury Bonyok

Wakil lainnya, Tommy Sugiarto, bertemu dengan wakil Hongkong, Wong Wing Ki Vincent sementara Anthony Sinisuka Ginting akan berjumpa Kenta Nishimoto dari Jepang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, bwf.tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.