Berita Liga Inggris - Kekalahan Identik Sang Juara Bertahan

By Daniel Sianturi - Senin, 16 September 2019 | 18:46 WIB
Para pemain Norwich City merayakan kemenangan atas Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/9/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Para pemain Norwich City merayakan kemenangan atas Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/9/2019).

JUARA.net - Pekan kelima Liga Inggris musim 2019-2020 tinggal menyisakan satu laga. Duel antara tuan rumah Aston Villa dan West Ham United di Stadion Villa Park akan menjadi laga penutup pekan ini.

Saat Liverpool masih melanjutkan laju sempurnanya, kejutan terjadi dari juara dua musim terakhir, Manchester City.

Bertandang ke Stadion Carrow Road, The Citizens kalah 2-3 saat menghadapi tuan rumah Norwich City.

Kekalahan pertama Manchester City pada musim baru ini meninggalkan sebuah catatan menarik.

Untuk kali kedua dalam lima musim terakhir, juara bertahan Liga Inggris harus menelan kekalahan pertama di musim baru saat menghadapi klub promosi.

Baca Juga: Ini Target Valentino Rossi pada Sisa Balapan MotoGP Musim Ini

Saat Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim 2014-2015 dan 2016-2017, kekalahan pertama The Blues pada musim berikutnya dialami saat bertemu dengan kontestan Premier League musim sebelumnya.

Pada musim 2015-2016, kekalahan pertama Chelsea terjadi saat bertandang ke Manchester City, sang juara musim 2013-2014, pada pekan kedua dengan skor 0-3.

Saat menjamu Burnley pada pekan pertama 2017-2018, Chelsea langsung kalah dengan skor 2-3 di Stadion Stamford Bridge.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.