Tepis Johann Zarco, Repsol Honda Ingin Lorenzo Kembali Kompetitif

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 September 2019 | 12:25 WIB
Aksi Jorge Lorenzo (Repsol Honda) pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi Jorge Lorenzo (Repsol Honda) pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)

JUARA.net - Manajer Repsol Honda yakni Alberto Puig telah menutup pintu rapat-rapat untuk Johann Zarco dan lebih memilih fokus mengembalikan performa terbaik dari Jorge Lorenzo.

Setelah memutuskan hengkang dari Ducati pada akhir musim lalu, penampilan rider berjulukan X-Fuera itu memang mengalami penurunan cukup signifikan.

Dari 13 balapan yang telah dia lakoni, Jorge Lorenzo belum pernah sekalipun mampu finis di urutan 10 besar dengan hasil terbaiknya yakni di urutan ke-11 pada MotoGP Prancis 2019.

Terkini, pada seri MotoGP San Marino 2019 (15/9/2019), rekan satu tim Marc Marquez itu hanya mampu meraih dua poin setelah finis di urutan ke-14.

Manajer Repsol Honda yakni Alberto Puig tak menampik jika timnya pernah terpikir untuk mendatangkan Johann Zarco yang hingga kini belum mendapatkan tim untuk menggantikan Jorge Lorenzo.

Hal itu terjadi karena hingga kini, Jorge Lorenzo masih kesulitan untuk menemukan kembali performa terbaiknya saat memacu motor RC213V.

"Semua pembalap sudah mempunyai kontrak dengan timnya masing-masing, kecuali Johann Zarco," kata Alberto Puig, dilansir JUARA.net dari Corsedimoto.

Baca Juga: UFC 244 - Jorge Masvidal: Nate Diaz Masih Lebih Tangguh dari Conor McGregor!

"Tapi kenapa kami tidak begitu memikirkan Zarco? karena pembalap kami saat ini adalah Lorenzo dan kami ingin dia kembali kompetitif," sambung pria berusia 52 tahun itu.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Corsedimoto

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X