Andrea Iannone Ungkap Penyesalannya Setelah Tinggalkan Ducati

By Agung Kurniawan - Sabtu, 21 September 2019 | 05:05 WIB
Pembalap Aprilia, Andrea Iannone, ketika menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.
DOK. APRILIA
Pembalap Aprilia, Andrea Iannone, ketika menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.

JUARA.net - Pembalap tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, mengungkapkan perasaannya setelah meninggalkan Ducati.

Penampilan Andrea Iannone pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2019 bersama Aprilia memang jauh dari kata memuaskan.

Rider asal Italia itu tak mampu bersaing dengan para pembalap lainnya untuk merebutkan satu tempat terbaik pada akhir balapan.

Hingga berakhirnya seri ke-13 MotoGP 2019, rekan satu tim Aleix Espargaro itu masih belum mampu menemukan ritme balapnya saat menunggangi motor RS-GP.

Penurunan performa signifikan pada musim ini membuat Andrea Iannone menyesal dengan keputusan yang pernah dia buat, yakni meninggalkan Ducati.

Lebih jauh lagi, rider berkebangsaan Italia itu menyebut jika pada saat itu bertahan di Ducati melebihi musim 2016, mungkin dirinya tidak mengalami kesulitan seperti pada musim ini.

"Apakah Anda ingin tahu bahwa saya mempunyai beberapa penyesalan? ketika itu saya harus berkata 'ya' saat menerima sebuah panggilan telepon bukannya 'tidak'," kata Andrea Iannone, dilansir JUARA.net dari GPOne.

Baca Juga: Hasil P1 GP Singapura 2019 - Tercepat, Vertappen Buka Asa Red Bull

Alih-alih berlarut-larut dengan penyesalan karena telah meninggalkan Ducati, Andrea Iannone lebih memilih itu sebagai sebuah pembelajaran dalam hidupnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : gpone


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.