Rekap Hasil China Open 2019 - Indonesia Loloskan Empat Wakil pada Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 September 2019 | 22:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) di Indoor Stadium Huamark, Kamis (1/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) di Indoor Stadium Huamark, Kamis (1/8/2019).

JUARA.net - Indonesia berhasil meloloskan empat wakilnya untuk berlaga pada babak semifinal China Open 2019.

Dari enam wakil yang berlaga pada babak perempat final yang digelar pada hari Jumat (20/9/2019) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Indonesia berhasil meloloskan empat wakilnya.

Keempat wakil yang berhasil melanjutkan perjuangan ke babak semifinal China Open 2019 tersebar di dua nomor yakni tunggal putra dan ganda putra.

Anthony Sinisuka Ginting yang menempati unggulan ketujuh China Open 2019 berhasil melaju ke fase empat besar setelah berhasil revans melawan Sai Praneeth dari India dengan skor akhir 16-21, 21-6, 21-16.

Ganda putra menjadi penyumbang wakil terbanyak yakni dengan menyisakan tiga pasangan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke semifinal China Open 2019 setelah mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang dengan skor 23-21, 22-20.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menempati unggulan kedua ganda putra berhasil mengalahkan wakil Jepang lainnya yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 21-15, 21-12.

Baca Juga: Hasil FP2 dan Jadwal MotoGP Aragon 2019 - Marc Marquez Crash, Yamaha Bangkit

Pada partai lainnya, duet minions berhasil menuntaskan perlawanan wakil Malaysia yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan dua gim langsung 21-15, 21-17.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.