Jadwal Semifinal China Open 2019 - Empat Wakil Indonesia Berburu Tiket Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 21 September 2019 | 18:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

JUARA.net - Empat wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka dengan berlaga pada babak semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9/2019).

Keempat wakil Indonesia tersebut yang berhasil melanjutkan perjuangan ke babak semifinal China Open 2019 tersebar di dua nomor yakni tunggal putra dan ganda putra.

Wakil terbanyak tim Merah Putih berada pada nomor ganda putra dengan tiga pasangan.

Sementara itu, pada nomor tunggal putra, Indonesia hanya menyisakan satu wakil saja untuk berlaga pada babak semifinal China Open 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, rangkaian laga semifinal China Open 2019 akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Kendati demikian, seluruh wakil Indonesia baru akan berlaga pada sesi kedua yang baru akan bergulir pada pukul 17.00 waktu setempat atau 16.00 WIB

Semua pertandingan babak semifinal akan digelar di lapangan 1 Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China.

Baca Juga: Hasil FP2 dan Jadwal MotoGP Aragon 2019 - Marc Marquez Crash, Yamaha Bangkit

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengawali perjuangan tim merah putih untuk merebut satu tempat pada laga pamungkas.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X