China Open 2019 - Sarat Emosi, Carolina Marin Tembus Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 21 September 2019 | 22:31 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin usai mengalahkan pebulu tangkis tunggal pu
Olla
Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin usai mengalahkan pebulu tangkis tunggal pu

JUARA.net - Pebulu tangkis putri asal Spanyol Carolina Marin berhasil menembus babak final turnamen China Open 2019.

Mantan pebulu tangkis nomor satu dunia, Carolina Marin berhasil melaju ke babak pamungkas China Open 2019 setelah mengalahkan wakil Jepang, Sayaka Takahashi.

Dalam laga yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China pada hari Sabtu (21/9/2019), Carolina Marin menang dengan skor 20-22, 21-13, 21-18.

Ini merupakan hasil memuaskan bagi peraih medali emas Olimpiade Rio de Jainero 2016 tersebut, setelah sebelumnya dia tersisih pada babak pertama dalam turnamen Vietnam Open 2019.

Tak ayal, Carolina Marin pun tak kuasa untuk menyembunyikan rasa bahagianya lantaran mampu menembus turnamen World Tour Super 1000 tersebut.

"Saya sangat bahagia saat ini. Setelah menang, saya sempat berlutut dan menangis sedikit," kata Marin, dikutip JUARA.net dari BWF.

"Kalau Anda mengalami cedera lama dan menjalani penyembuhan, Anda takkan mudah menyerah. Saya bahagia bisa mencapai final pada turnamen kedua setelah sembuh," tutur dia melanjutkan.

Baca Juga: Andrea Iannone Ungkap Penyesalannya Setelah Tinggalkan Ducati

Juara Dunia tiga kali nomor tunggal putri itu mengakui jika Takahashi bukan lawan yang mudah ditaklukkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.