Jadwal Kualifikasi dan Link Streaming Race MotoGP Aragon 2019

By Firzie A. Idris - Sabtu, 21 September 2019 | 18:36 WIB
Momen ketika Alex Rins (kiri) memenangi MotoGP Inggris 2019 dengan keunggulan hanya 0,013 detik dari rivalnya, Marc Marquez (kanan)
TWITTER.COM/SUZUKIMOTOGP
Momen ketika Alex Rins (kiri) memenangi MotoGP Inggris 2019 dengan keunggulan hanya 0,013 detik dari rivalnya, Marc Marquez (kanan)

JUARA.net - MotoGP Aragon 2019 merupakan seri balapan berikutnya di kalender Kejuaraan Dunia MotoGP 2019. Jadwal sesi Q1 dan Q2 bisa dilihat di artikel ini, sekaligus juga link live streaming untuk balapan utama.

Tiga sesi Free Practice pertama dimenangi oleh tiga pembalap berbeda.

Marc Marquez tampil memesona pada Free Practice pertama dan mencatatkan perbedaan waktu 1,617 detik dari pesaing terdekatnya, Maverick Vinales di posisi kedua FP1.

Sebagai perbandingan, perbedaan waktu terjauh antara dua pembalap di sesi FP 1 sepanjang musim ini adalah 0,586 detik!

Akan tetapi, ia terjatuh di Tikungan 8 Free Practice 2 sehingga dua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, berhasil tampil kompetitif.

Baca Juga: Hasil FP2 dan Jadwal MotoGP Aragon 2019 - Marc Marquez Crash, Yamaha Bangkit

Maverick Vinales berhasil mempertahankan posisinya sebagai pembalap tercepat pada FP2 MotoGP Aragon 2019 di Sirkuit Motorland Aragon dengan catatan waktu putaran 1 menit 48,014 detik.

Lalu, rider Suzuki, Alex Rins, menjadi pembalap tercepat pada latihan bebas ketiga (Free Practice 3/FP3) MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Sabtu (21/9/2019).

Alex Rins mencatat raihan waktu 1 menit 55,934 detik, mengalahkan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Baca Juga: Andrea Iannone Ungkap Penyesalannya Setelah Tinggalkan Ducati


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.