Hasil MotoGP Aragon 2019 - 'Yamaha Seperti Membawa Sumpit ke Pertarungan Pistol'

By Firzie A. Idris - Minggu, 22 September 2019 | 19:03 WIB
Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jack Miller, bertarung melawan Maverick Vinales (Yamaha) di MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019).
MOTOGP
Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jack Miller, bertarung melawan Maverick Vinales (Yamaha) di MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019).

JUARA.net - Andrea Dovizioso dan Ducati berhasil menyelamatkan kans mereka untuk terus menekan Marc Marquez dan Honda dengan balapan impresif di MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019).

Andrea Dovizioso merupakan satu-satunya orang yang bisa mencegah Marc Marquez menjadi juara dunia.

Namun, ia melalui sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2019 dengan mengecewakan dan harus memulai balapan di Sirkuit Motorland Aragon dari peringkat ke-10.

Pada race day, Andrea Dovizioso dan Ducati mengamuk.

DesmoDovi mengejar dari belakang dan melewati beberapa pembalap Yamaha di depannya duo Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo serta dua Monster Energy Yamah, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Baca Juga: Hasil MotoGP Aragon 2019 - Dominan dari Awal, Marquez Rajai GP Aragon 2019

Morbidelli memang terjatuh setelah bertabrakan dengan Alex Rins akan tetapi duel Dovi dengan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang menarik perhatian.

Straight speed Ducati yang dikendarai Andrea Dovizioso serta pembalap Pramac, Jack Miller, dengan mudah mengalahkan Yamaha M1 milik Maverick Vinales serta Fabio Quartararo.

Begitu Dovizioso lewat, Vinales terlihat bahkan geleng-geleng kepala karena terlalu mudah dilewati.

"Seperti membawa sumpit ke pertarungan pistol," ujar komentator di FOX Sports.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.