Demi Ban Belakang, Jack Miller Tak Mau Ngotot Kejar Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 September 2019 | 19:44 WIB
Momen saat Jack Miller (Pramac Racing) berada di depan Danilo Petrucci (Ducati) pada sesi latihan MotoGP Aragon 2019
https://twitter.com/pramacracing
Momen saat Jack Miller (Pramac Racing) berada di depan Danilo Petrucci (Ducati) pada sesi latihan MotoGP Aragon 2019

JUARA.net - Pembalap Pramac Racing yakni Jack Miller harus puas mengakhiri balapan MotoGP Aragon 2019 dengan berada di urutan ketiga.

Jack Miller kembali meraih hasil podium setelah tampil cukup impresif pada seri ke-14 MotoGP 2019 yang digelar di Motorland Aragon, Spanyol pada Minggu (22/9/2019).

Mengawali balapan dari urutan keempat, Jack Miller terlibat duel sengit dengan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati) saat balapan memasuki lima putaran terakhir.

Keputusan rider asal Australia untuk melakukan manuver di Tikungan 1 saat balapan memasuki putaran penghabisan berbuah manis. Miller mampu merengkuh garis finis di urutan ketiga.

Jack Miller mengaku kesulitan untuk bisa menjaga ritme balapnya lantaran berusaha untuk menjaga ban belakangnya agar tetap mumpuni hingga putaran terakhir.

"Saya berusaha untuk menjaga ritme balap saya, saya terjebak dan berusaha keras untuk hal itu," kata Jack Miller seusai balapan, dilansir JUARA.net dari Crash.

"Saya mengubah gaya dan memetakan kembali penampilan saya sedini mungkin untuk menjaga ban belakang saya agar tetap mumpuni," jelas pembalap 24 tahun itu.

Baca Juga: China Open 2019 - Menangi Rubber Gim, Carolina Marin Sabet Gelar Juara

Selanjutnya, rider berjulukan Jackass itu mengaku tidak terlalu tampil ngotot untuk mengejar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang memang tampil dominan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.