Walau Juara China Open 2019, Marcus/Kevin Mengaku Tak Tampil Optimal

By Agung Kurniawan - Senin, 23 September 2019 | 22:15 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika bertanding pada babak kedua China Open 2019 Kamis (19/9/2019)
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika bertanding pada babak kedua China Open 2019 Kamis (19/9/2019)

JUARA.net - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berkomentar setelah mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada final China Open 2019.

Gelar juara China Open 2019 berhasil direngkuh pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada Minggu (22/9/2019).

Pasangan ganda putra terbaik dunia itu mampu mengalahkan sang senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melalui tiga gim dengan skor 21-18, 17-21, 21-15.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yang sempat lengah pada gim kedua, sukses menyudahi perlawanan Hendra/Ahsan setelah sempat meninggalkan senior mereka 3-11.

Kendati meraih gelar juara, Marcus/Kevin mengaku tidak mampu tampil optimal pada partai final.

"Hari ini saya mainnya nggak enak banget, entah karena tempo lawan atau karena angin, di atas itu bolanya seperti goyang, jadi mau di-smash nggak enak," kata Marcus dilansir JUARA.net dari laman Badminton Indonesia

"Mereka sudah pengalaman banget, bang Ahsan badannnya nggak fit saja bisa masuk final," ujar Marcus menyambung.

Baca Juga: Hasil F1 Singapura 2019 - Lakukan Undercut, Vettel Ukir Kemenangan Perdana

Kevin pun menimpali penuturan Marcus mengenai faktor yang membuat mereka bisa konsisten berjuang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X