Melempem, Marc Marquez Pertanyakan Performa Para Pembalap Yamaha

By Agung Kurniawan - Senin, 23 September 2019 | 22:23 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tampil  pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019)
twitter.com/box_repsol
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tampil pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez tak mengerti dengan masalah yang dialami para pembalap Yamaha pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019.

Marc Marquez meraih kemenangan untuk kali kedelapan sepanjang musim ini dalam balapan MotoGP Aragon 2019 di Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (22/9/2019).

Marquez tampil impresif sejak awal balapan dan unggul dengan selisih waktu hampir lima detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang menjadi runner-up.

Dovizioso dibayangi oleh pembalap tim satelit Ducati, Jack Miller (Pramac Racing), yang berhasil kembali menjejakkan kakinya di podium usai finis di urutan ketiga MotoGP Aragon 2019.

Usai melakoni balapan, Marc Marquez mengaku heran dengan Yamaha karena mereka tak menempatkan satu pembalap pun di podium.

Padahal pada sesi latihan bebas hingga kualifikasi, para pembalap tim berlogo garpu tala itu beberapa kali sempat menunjukkan performa kompetitif.

"Saya heran, karena pada sesi latihan dan kualifikasi Yamaha kelihatan sangat kuat," kata Marc Marquez, dilansir JUARA.net dari Crash.

Baca Juga: Hasil F1 Singapura 2019 - Lakukan Undercut, Vettel Ukir Kemenangan Perdana

"Justru para pembalap Ducati tampil hebat dan konsisten selama sesi balapan ini," sambung rekan satu tim Jorge Lorenzo tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.