Valentino Rossi Mengaku Tak Lebih Baik dari Vinales dan Quartararo

By Agung Kurniawan - Selasa, 24 September 2019 | 10:49 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/)

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi menilai dirinya tidak tampil lebih baik dari Maverick Vinales dan bahkan Fabio Quartararo sang rookie.

Valentino Rossi harus puas mengakhiri balapan ke-14 MotoGP 2019 di Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (22/9/2019) dengan berada di urutan kedelapan.

Pembalap berjulukan The Doctor itu harus kalah duel saat melawan Call Crutchlow (LCR Honda) dan Aleix Espargaro (Aprilia) yang mampu finis di depannya.

Bukan hanya Valentino Rossi, penampilan pembalap Yamaha lainnya seperti Vinales dan Quartararo juga kurang menggigit pada balapan yang berlangsung selama 23 putaran itu.

Kedua pembalap tersebut gagal mempertahankan posisi start dari baris depan untuk merengkuh podium pada akhir sesi balapan MotoGP Aragon 2019.

Setelah sempat mengeluhkan kembali soal daya cengkeram pada rode belakangnya, rider berusia 40 tahun itu juga mengkrtitisi soal setelan motor yang dirasa kurang mumpuni pada saat sesi balapan.

"Ini bukan hanya ban tapi juga lebih ke setelan motor kami yang memang kurang mumpuni," kata Valentino Rossi, dilansir JUARA.net dari Speedweek.

Baca Juga: Rising Star La Liga - Junior Firpo, Bek Kiri Eksplosif Barcelona

"Hal itu terjadi karena sebelumnya kami telah mengubah setelan motor ini sejak paruh kedua musim ini," sambung pembalap berkebangsaan Italia itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.