Kento Momota: Akan Sulit Kalahkan Anthony Sinisuka Ginting

By Agung Kurniawan - Selasa, 24 September 2019 | 11:15 WIB
ebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berpose di podium runner-up bersama juara China Open 2019, Kento Momota (Jepang) di Olympic Sports Center Gymnasium, Minggu (23/9/2019).
BADMINTON INDONESIA
ebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berpose di podium runner-up bersama juara China Open 2019, Kento Momota (Jepang) di Olympic Sports Center Gymnasium, Minggu (23/9/2019).

JUARA.net - Pebulu tangkis putra asal Jepang yakni Kento Momota menyebut bahwa  Anthony Sinisuka Ginting akan sulit dikalahkan pada turnamen-turnamen selanjutnya.

Kento Momota kembali menghadapi tunggal putra andalan Indonesia itu pada laga puncak turnamen China Open 2019 hari Minggu (22/9/2019).

Berlaga di Olympic Center Gymnasium, Changzhou, China, pebulu tangkis nomor satu dunia itu berhasil mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting melalui rubber gim dengan skor akhir 19-21, 21-17, 21-19.

Hasil tersebut, membuat Kento Momota berhasil membalas kekalahannya atas Anthony Sinisuka Ginting dalam laga final China Open tahun lalu.

Bagi Momota, laga kali ini jauh lebih ketat di mana dia kerap kali tertekan dengan gempuran yang dilancarkan oleh Anthony Sinisuka Ginting.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat ketat, dan saya berada di bawah tekanan hebat sepanjang pertandingan ini," kata Kento Momota, dilansir JUARA.net dari Badmintonplanet.

"Saya harus memotivasi diri sendiri dan harus memenangkan pertandingan ini," sambung pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Hasil F1 Singapura 2019 - Lakukan Undercut, Vettel Ukir Kemenangan Perdana

Gelar China Open 2019 membuatnya telah mengemas tujuh gelar tahun ini setelah sebelumnya dia juga menjadi juara di All England, Kejuaraan Asia, Singapore Open, Indonesia Open, Japan Open, dan Kejuaraan Dunia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Plamet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X