Media Malaysia Soroti Performa Melempem Goh/Tan Lawan Wakil Indonesia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 24 September 2019 | 17:48 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mengembalikan kok ke arah Mohammad Ahsan/He
THE STAR
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mengembalikan kok ke arah Mohammad Ahsan/He

JUARA.net - Penampilan minor Goh V Shem/Tan Wee Kiong kala berjumpa wakil Indonesia menjadi sorotan oleh media Malaysia. Pasangan tersebut memang kerap menderita jika bersua wakil Merah Putih.

Goh V Shem/Tan Wee Kiong hanya bisa menang empat kali dari 12 pertemuan dengan lima pasangan berbeda asal Indonesia pada tahun 2019.

Goh/Tan kalah dalam dua pertemuan menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di perempat final All England Open kemudian di babak 16 besar Kejuaraan Dunia.

Hal serupa juga mereka rasakan saat bersua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 ini tak berdaya dengan catatan sekali menang dan dua kali kalah.

Teranyar, Goh/Tan tumbang di tangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam babak perempat final China Open 2019 (20/9/2019).

Baca Juga: Kento Momota: Akan Sulit Kalahkan Anthony Sinisuka Ginting

Goh/Tan bahkan tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir melawan Marcus/Kevin selama tiga tahun terakhir.

Rentetan hasil minor ini membuat ganda putra yang pernah menempati ranking satu BWF pada November 2016 sampai Maret 2017 berada dalam sorotan.

Media Malaysia, The Star, menulis berita dengan judul "Goh Tan Memerlukan Resep untuk Sukses Hadapi Wakil Indonesia."

"Goh V Shem/Tan Wee Kiong sangat memerlukan formula kemenangan atas rival asal Indonesia jika mereka ingin sukses di World Tour dan turnamen besar lain," tulis The Star.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.