Kento Momota Ungkap Makna Pertukaran Kaus dengan Anthony Sinisuka Ginting

By Agung Kurniawan - Selasa, 24 September 2019 | 20:37 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani pertandingan melawan Kento Momota (Jepang) pada babak final China Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani pertandingan melawan Kento Momota (Jepang) pada babak final China Open 2019.

JUARA.net - Kisah menarik terjadi selepas laga final China Open 2019 yang digelar Minggu (22/9/2019) saat Kento Momota berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Pertemuan Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi salah satu yang mencuri perhatian dalam rangkaian lima laga final China Open 2019.

Duel MomoGi (Momota-Ginting), begitu biasa fan bulu tangkis Indonesia menjulukinya, ditempatkan sebagai laga ketiga digelar hari itu.

Pertandingan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, tersebut, memang berlangsung seru sejak awal.

Anthony Sinisuka Ginting yang tertinggal 3-9 dalam rekor head-to-head kontra Kento Momota seolah tak terpengaruh dengan catatan di atas kertas.

Alih-alih merasa inferior, Anthony Sinisuka Ginting justru mampu tampil lepas dan sukses menyuguhkan permainan taktis nan menawan.

Berkat penampilan tersebut, pemain asal Cimahi ini bahkan sempat berhasil memenangi gim pertama dengan skor ketat 21-19.

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Hai Watford, Sudah Cukup atau Cukup Sudah?!

Laga alot pun kembali tersaji pada gim kedua meski kali ini berhasil dimenangi oleh Kento Momota dengan skor 21-17 yang sekaligus memaksa terjadinya rubber game.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badmintonplanet,badspi.jp,SportFEAT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X