Termasuk Valentino Rossi, Tiga Pembalap Segera Akhiri Kariernya

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 September 2019 | 12:58 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/)

JUARA.net - Pengamat MotoGP Carlo Pernat memprediksi jika akan ada tiga pembalap yang bakal mengakhiri kariernya dalam waktu dekat.

Menjelang berakhirnya MotoGP musim 2019, spekulasi mengenai masa depan pembalap yang berlaga di kelas premier kembali berhembus.

Mayoritas pembalap memang mempunyai kontrak bersama timnya masing-masing hingga musim 2021 mendatang.

Selain perpindahan yang mungkin terjadi, tentu ada peluang pula bagi para rider yang dianggap sudah uzur untuk mengakhiri kariernya di MotoGP.

Tiga nama yang menurut Carlo Pernat akan segera undur diri dari ajang balap motor kelas utama ini adalah Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso.

Menurut Pernat, Jorge Lorenzo tak akan mempunyai masa kebersamaan yang panjang dengan tim barunya pada musim ini yakni Repsol Honda.

Mantan manajer Valentino Rossi itu memperkirakan jika rider asal Spanyol tersebut kemungkinan besar akan terdepak dari Honda pada akhir musim ini.

Baca Juga: Media Malaysia Soroti Performa Melempem Goh/Tan Lawan Wakil Indonesia

"Saya pikir sekarang Jorge membalap dengan rasa takut yang besar, yang mana adalah 'haram' bagi seorang rider," ujar Carlo Pernat, dilansir JUARA.net dari GPOne.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : gpone


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.