Julia Avila Vs Karol Rosa akan Bertarung di UFC Singapura

By Firzie A. Idris - Selasa, 24 September 2019 | 20:49 WIB
Duel Karol Rosa vs Julia Avila di kelas bantam pada UFC Singapura, 26 Oktober 2019.
UFC
Duel Karol Rosa vs Julia Avila di kelas bantam pada UFC Singapura, 26 Oktober 2019.

JUARA.net - Pertarungan Karol Rosa vs Julia Avila di kelas bantam akan menjadi salah satu pertarungan di UFC Singapura pada 26 Oktober 2019.

Karol Rosa (12-3) telah bertarung tiga kali sepanjang 2019, dua kali di Brasil lalu saat mengalahkan Lara Procopio lewat split decision di UFC Shenzhen pada akhir Agustus.

Petarung asal Brasil berusia 24 tahun itu mencatatkan enam dari 12 kemenangan di mixed martial arts dengan empat knockout dan dua submission.

Baca Juga: Kento Momota Ungkap Makna Pertukaran Kaus dengan Anthony Sinisuka Ginting

Sementara, Avilla (7-1) menorehkan kemenangan mutlak pada debutnya di UFC, kala mengalahkan Pannie Kianszad pada UFC 239, Juli lalu.

Pertarungan di UFC Singapura, yang bakal bergulir di Singapore Indoor Stadium, akan mempertontonkan duel Demian Maia vs Ben Askren pada ajang UFC Fight Night.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X