Hasil Korea Open 2019 - Marcus/Kevin Melaju Setelah Menang Atas Wakil Malaysia

By Firzie A. Idris - Rabu, 25 September 2019 | 14:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menang atas wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dan berhak lolos ke babak kedua Korea Open 2019, 24-29 September.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya sempat menghadapi perlawanan sengit dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Akan tetapi, pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut berhasil melaju dengan kemenangan 22-24, 21-10, 21-13, di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Rabu (25/9/2019).

Marcus/Kevin sempat menyentuh game point pada gim pertama dengan angka 20-18. Akan tetapi, Chia/Soh mengejar dan, setelah melalui tiga deuce, justru pasangan Malaysia itu yang mencomot kemenangan.

Baca Juga: Rp706 Juta, Harga Sabuk Khusus Duel Nate Diaz Vs Jorge Masvidal

Beruntung bagi Marcus/Kevin, mereka bangkit pada gim kedua.

Chia/Soh sempat memberi perlawanan hingga 4-8 akan tetapi Marcus/Kevin dominan setelah interval dan menyelesaikan gim kedua dengan perolehan poin 21-10.

Pada gim penentuan, kedua pasang pemain saling bergantian mencetak poin hingga skor 4-4.

Pasangan Malaysia itu lalu sempat menjauh 7-4 sebelum disamakan oleh Marcus/Kevin menjadi 7-7. Wakil Indonesia ini bahkan sempat memimpin 10-7 dengan mencatatkan 6 poin beruntun.

Baca Juga: Kento Momota Ungkap Makna Pertukaran Kaus dengan Anthony Sinisuka Ginting


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.