Korea Open 2019 - Apriyani: Hari Ini Kami Kurang Siap, Sudah Mau Menang Saja

By Firzie A. Idris - Kamis, 26 September 2019 | 16:06 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Rabu (18/9/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Rabu (18/9/2019).

JUARA.net - Greysia Polii/Apriyani Rahayu secara mengejutkan tumbang 19-21, 17-21 dari pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yuiko Takahata, pada babak kedua Korea Open 2019.

Pada laga di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi unggulan kelima turnamen disingkirkan oleh wakil Jepang non unggulan tersebut.

Kepada Badminton Indonesia, Apriyani mengatakan bahwa mereka tak berada dalam kondisi optimal kala menghadapi pasangan dari Asia Timur tersebut.

Ia bahkan mengatakan kalau lawan telah membaca permainan mereka.

"Hari ini kami kurang siap. Secara mental, kami sudah merasa mau menang saja," ujar Apriyani seperti dikutip JUARA.net dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2019 - Jonatan Christie Menang, 2 Unggulan Tumbang

"Padahal mereka juga belajar dari pertemuan sebelumnya. Tentu, mereka sudah bisa membaca permainan kami, sehingga dapat tampil dengan percaya diri," lanjutnya.

Ia juga mengaku kesulitan dan kebingungan menyiasati permainan lawan mereka itu.

Sementara, Greysia juga mengaku kemunduran ini terjadi karena kesalahan mereka sendiri.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.