Hasil Korea Open 2019 - Kalahkan Wakil China, Fajar/Rian Raih Satu Tiket Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 28 September 2019 | 15:41 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertanding pada babak kedua Korea Open 2019 di Incheon, Korea Selatan, Kamis (26/9/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertanding pada babak kedua Korea Open 2019 di Incheon, Korea Selatan, Kamis (26/9/2019).

JUARA.net - Ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil memastikan tempat di babak final Korea Open 2019.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses meraih satu tiket di laga puncak Korea Open 2019 setelah mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen dari China pada Sabtu (28/9/2019).

Bertanding di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, wakil Indonesia tersebut berhasil menang dengan skor 27-25, 22-20.

Kemenangan ini memastikan asa Indonesia untuk meraih gelar juara pada Korea Open 2019.

Pada laga final besok (29/9/2019), Fajar/Rian akan menjumpai pasangan unggulan keempat dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pada awal gim pertama, pertandingan berjalan cukup alot, di mana kedua pemain ganda putra tersebut saling berbagi angka sebanyak empat kali.

Li/Liu berhasil merebut momentun dari tangan Fajar/Rian dengan selalu unggula dalam perolehan angka hingga gim pertama hampir memasuki masa interval.

Baca Juga: Kembali Dominan, Marc Marquez Dapat Pujian dari Legenda MotoGP

Kendati demikian, Fajar/Rian berhasil merebut kembali momentum dan menutup interval pertama dengan keunggulan 11-9 atas pasangan China itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.