Valentino Rossi Yakin Marc Marquez Masih Mampu Berkembang Lagi

By Agung Kurniawan - Sabtu, 28 September 2019 | 20:52 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tampil  pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019)
twitter.com/box_repsol
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tampil pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019)

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, yakin apabila Marc Marquez masih mampu berkembang dan menjadi salah satu pembalap terhebat di kelas utama MotoGP.

Argumen Valentino Rossi ini tidak lepas dari keberhasilan Marc Marquez memenangi 8 dari 14 balapan yang sudah digelar sepanjang musim ini.

Terkini, rider asal Spanyol itu memenangi balapan MotoGP Aragon 2019 usai tampil dominan dengan jauh meninggalkan para pesaingnya.

Hasil tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Marquez sudah belajar dari kegagalan pada dua balapan sebelumnya, MotoGP Austria 2019 dan MotoGP Inggris 2019.

Sebelumnya, Marquez berturut-turut dikalahkan pada lap terakhir oleh Andrea Dovizioso (Ducati) pada MotoGP Austria 2019 dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) pada MotoGP Inggris 2019.

Dua kekalahan itu sama-sama terjadi saat balapan telah memasuki putaran terakhir setelah sebelumnya Marc Marquez tampil dominan di sepanjang balapan dengan selalu berada di posisi terdepan.

Sepak terjang rekan satu tim Jorge Lorenzo tersebut juga turut mengundang Valentino Rossi untuk memberikan penilaiannya.

Baca Juga: Korea Open 2019 - Tembus Final, Fajar/Rian Siapkan Fokus dan Stamina

Valentino Rossi menilai jika Marc Marquez masih akan mampu mengembangkan kemampuan dan performanya melebihi dari apa yang dia telah tunjukkan sejauh ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tuttomotorioweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.