Hasil Final Korea Open 2019 - Kalahkan Unggulan Teratas, Thailand Raih Satu Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 September 2019 | 15:19 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.net - Ganda campuran Thailand yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berhasil menjadi juara pada turnamen Korea Open 2019.

Duet Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai sukses mengandaskan perlawanan unggulan teratas Korea Open 2019 asal China yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bertanding di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan pada Minggu (29/9/2019), Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berhasil mengalahkan Zheng/Huang dengan skor akhir 21-14, 21-13 dalam tempo 34 menit.

Dengan hasil tersebut, Thailand berhasil membawa pulang satu gelar setelah pada laga sebelumnya wakil Negeri Gajah Putih tersebut yakni Ratchanok Intanon kalah dari wakil China lainnya, He Bingjao pada nomor tunggal putri.

Jalannya Pertandingan

Setelah sempat berbagi angka, Puavaranukroh/Terattanachai langsung mengambil alih momentum dengan merebut tiga poin beruntun.

Zheng Siwei,/Huang Yaqiong perlahan-lahan menunjukkan perlawanannya untuk memperkecil jarak dengan wakil Thailand itu.

Namun demikian, Puavaranukroh/Terattanachai kembali menjauh dengan unggul 8-3 atas Zhen/Huang usai meraih tiga poin beruntun.

Setelah tiga kali kehilangan poin, Puavaranukroh/Taerattanachai berhasil merebut interval pertama dengan keunggulan 11-7 atas Zheng/Huang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : touramentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.