F1 GP Rusia 2019 - Hamilton: Sulit Bersaing di Garis Depan

By Imadudin Adam - Minggu, 29 September 2019 | 20:20 WIB
Reaksi Lewis Hamilton saat menyaksikan kecelakaan maut yang terjadi dalam balapan Formula 2 GP Belgia yang terjadi di Sirkuit Spa-Francorchamps, 31 Agustus 2019.
YOUTUBE.COM/NO SUBJECT
Reaksi Lewis Hamilton saat menyaksikan kecelakaan maut yang terjadi dalam balapan Formula 2 GP Belgia yang terjadi di Sirkuit Spa-Francorchamps, 31 Agustus 2019.

JUARA.NET - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengakui bahwa bersaing di garis depan ketika melakoni F1 GP Rusia 2019, Minggu, (29/9/2019), sangat susah.

Tapi untungnya pembalap asal Inggris ini senang karena mobilnya dari ketika balapan dimulai bisa digeber dengan sangat cepat.

Selain itu, Hamilton juga mengaku senang dengan hasil yang diraihnya di Sirkuit Sochi Autodrome, Rusia itu.

"Sangat luar biasa bisa meraih hasil tersebut hari ini apalagi mereka sangat cepat. Cukup sulit ketika ditempel oleh mereka. Rasanya semua berjalan sangat lama sekali," ucap Hamilton.

Baca Juga: Hasil F1 GP Rusia 2019 - Hamilton Juara, Vettel Gigit Jari

Di balapan kali ini Hamilton mengalahkan rekan satu timnya di Mercedes Benz yakni Valtteri Bottas serta rival abadinya dari tim Ferrari, Sebastian Vettel.

Hamilton juga berhasil mengalahkan pembalap Ferrari, Charles Leclerc yang di awal balapan menempati pole position.

Yang paling luar biasa tentu saja Hamilton mencatatkan rekor baru sebagai peraih lap tercepat di sirkuit ini yaitu 35,672 detik.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.