Drake dan Serena Williams akan Mempromosikan Jersey Baru Liverpool

By Imadudin Adam - Senin, 30 September 2019 | 13:05 WIB

JUARA.NET - Liverpool musim panas ini akan mengakhiri kemitraannya dengan New Balance.

New Balance sudah bermitra dengan Liverpool sejak tahun 2015. Usai menghentikan kemitraan dengan New Balance, Liverpool bakal bekerjasama dengan Nike.

Dilaporkan sejumlah uang sebesar 70 juta poundsterling per tahun akan dibayarkan oleh Nike.

Jurnalis The Times, Paul Joyce mengatakan bahwa orang-orang seperti LeBron James, Drake, dan Serena Williams bakal mempromosikan jersey baru Liverpool tersebut.

Baca Juga: Update Klasemen F1 2019 - Hamilton Kokoh Duduk Di Puncak

Liverpool mengatakan bahwa jaringan distribusi jersey mereka menjadi faktor yang paling menentukan ketika mereka bekerjasama dengan sebuah vendor.

Tapi jika Nike mengerahkan atlet-atlet kelas satu mereka, sudah jelas jika Liverpool bakal mendapatkan keuntungan tersebut.

Pebasket megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, memberi instruksi kepada rekan-rekan setimnya saat menghadapi Phoenix Suns pada laga musim reguler NBA 2018-2019.
NBA.COM
Pebasket megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, memberi instruksi kepada rekan-rekan setimnya saat menghadapi Phoenix Suns pada laga musim reguler NBA 2018-2019.

Satu Penggawa Liverpool Protes Rating Tendangannya Jeblok di FIFA 20

EA Sports saat ini tengah sibuk membagikan daftar pesepak bola dengan rating tertinggi di FIFA 20.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.