Berita Foto - Penampakan Interior Apartemen Rp618 Miliar David Beckham

By Imadudin Adam - Selasa, 1 Oktober 2019 | 09:55 WIB
David Beckham merayakan gol bagi Manchester United.
SPORTSKEEDA
David Beckham merayakan gol bagi Manchester United.

JUARA.NET - Mulai musim depan, klub David Beckham, Inter Miami bakal berlaga di MLS.

Meski tidak diketahui siapa pemainnya, tentu saja Beckham bakal ikut andil dalam mengurusi proyek barunya tersebut.

David Silva dari Manchester City dikabarkan akan bekerja sama dengan klub setelah Liga Inggris musim ini berakhir dan Beckham juga mengajak Lionel Messi meski belum ada kabar lanjutan.

Dia tentu menghabiskan banyak uang untuk proyeknya. Namun siapa sangka, mantan penggawa Manchester United ini juga menghabiskan banyak uang untuk properti di Miami.

Dia menghabiskan uang sekitar Rp618 miliar untuk sebuah apartemen baru yang tentu saja merupakan apartemen termahal di dunia di tahun 2019.

'Scorpion building' dirancang pada 2013 oleh almarhum Zaha Hadid. Terletak di pusat kota Miami dan menawarkan "gaya hidup hotel bintang tujuh."

Baca Juga: PUBG MOBILE umumkan kerja sama dengan The Walking Dead

Di atas 60 lantai ada helipad untuk penghuni dengan 83 apartemen memiliki dua, tiga, empat atau lima kamar tidur dengan harga mulai dari € 5 juta hingga € 40 juta.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.